Tips Memutihkan Ketiak Secara Alami

Tips memutihkan ketiak secara alami - Ketiak merupakan bagian tubuh yang tidak ditampakan alias sering ditutupi, namun ketiak bisa saja terlihat jika memakai baju tertentu seperti tank top. Nah apabila ketiak anda hitam dan waktu itu anda memakai baju yang ketiaknya kelihatan mestinya anda kurang percaya diri. Salah satu penyebab hitamnya kulit ketiak bisa ditimbulkan oleh mulai tumbuhnya bulu ketiak dan seringnya mencukur bulu tersebut.


Terlalu sering menggunakan deodoran yang tidak cocok dan mulai adanya penumpukan sel kulit mati yang sangat berlebihan. Ke 3 faktor itu sangat berpengaruh pada hitamnya kulit ketiak anda. Nah bagi anda yang ingin terhindar dari keluhan kulit ketiak hitam, maka anda dapat melakukan tips memutihkan ketiak secara alami yang akan saya ulas di bawah ini. Berikut tips memutihkan ketiak secara alami.
Menggunakan lemon
Lemon memiliki vitamin C yang sangat banyak, hal tersebut dapat berguna untuk menghilangkan atau menyamarkan noda hitam, serta bermanfaat untuk mencerahkan kulit ketiak anda. Anda dapat melakukan dengan memotong buah lemon menjadi 2 bagian. Selanjutnya gosokkan potongan buah lemon tersebut ke ketiak anda, setelah itu tunggu sekitar 15 menit. Anda dapat melakukannya secara rutin setelah anda selesai mandi.

Menggunakan minyak kelapa
Minyak kelapa mempunyai kandungan vitamin E yang sangat banyak,tidak salah bahwa buah ini sering digunakan untuk menghilangkan atau memutihkan kulit ketiak. Tapi pengaplikasiannya harus melalui proses atau sudah berbentuk minyak kelapa. Caranya anda dapat menyiapkan minyak kelapa dan kulit jeruk, lalu gosokan tetesan minyak kelapa tadi ke kulit ketiak. 

Menggunakan jeruk nipis
Sama seperti dengan buah lemon, jeruk nipis juga kaya akan vitamin C yang sangat baik untuk menghilangkan noda, hal tersebut sangat bermanfaat untuk kulit ketiak agar tampak lebih putih. 

Menggunakan baking soda
Nah bagi anda yang belum tahu, dan sangat heran apakah baking soda baik untuk mencerahkan kulit ketiak? Ternyata baking soda mempunyai manfaat untuk mengangkat sel kulit mati serta bisa membantu anda untuk mengatasi kulit ketiak yang hitam. Anda dapat menyiapkan baking soda, lalu di oleskan ke ketiak setelah anda mandi. Lakukan secara rutin agar terlihat hasilnya, dan anda tidak usah khawatir karena baking soda tidak membahayakan kulit anda.

Semoga artikel tentang tips memutihkan ketiak dapat bermanfaat untuk anda dan dapat menambah wawasan anda tentang tips kecantikan secara alami.