Tips cara memutihkan kulit tangan dan kaki

Tips cara memutihkan kulit tangan dan kaki - Kulit putih dan bersih merupakan dambaan setiap orang terutama wanita. Banyak sekali yang ingin tahu tips cantik alami memutihkan tangan dan kaki. Sekarang ini banyak berbagai produk kecantikan yang muncul yang dapat dipercaya dapat membuat kulit tampak lebih putih dan mulus. Tetapi sayangnya kemunculan produk kecantikan untuk memutihkan kulit dibarengi dengan rasa ragu dari masyarakat. Udah banyak sekali berita yang beredar tentang produk kecantikan untuk memutihkan kulit mengandung bahan-bahan berbahaya. Selain itu banyak produk pemutih kulit di campur menggunakan bahan-bahan kimi yang tidak seharusnya dipergunakan untuk kulit manusia apalagi penggunaannya dalam jangka waktu yang lama.

memutihkan kulit cantik model kecantikan


Tapi kita sebagai manusia sangat beruntung masih mempunyai alam yang menyediakan berbagai macam bahan yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit secara alami. Selain tersedia di alam, bahan-bahan ini juga tidak membahayakan bagi pemakainya. Kita juga dapat membuatnya sendiri tanpa harus merasa curiga terhadap efek samping yang akan didadap seperti jika menggunakan produk kecantikan yang dibeli di pasaran dan belum jelas apa bahan utamanya. Cara alami memutihkan kulit tangan dan kaki menggunakan bahan alami tidaklah sulit. Kita bisa membuatnya sendiri dirumah dengan peralatan sederhana. Selain metode ini sangat baik dan alami kita juga tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk perawatannya. Bagaimana tips memutihkan kulit tangan kaki dan tubuh dengan bahan alami?

Anda bisa memanfaatkan wortel, seperti yang kita ketahui wortel merupakan makanan yang mempunyai manfaat dan khasiat yang sangat besar untuk kesehatan mata. Akan tetapi tidak banyak yang tahu bahwa wortel juga mempunyai khasiat lain yaitu untuk kesehatan kulit. Bagaimana cara menggunakan wortel untuk merawat dan memutihkan kulit tangan, kaki dan tubuh menggunakan wortel? Caranya sangat mudah, parut wortel kemudian campurkan dengan body lotion. Setelah tercampur rata, balur campuran wortel tersebut ke kulit selama kurang lebih 15-30 menit. Setelah itu baru bisa di bersihkan.Selain dengan wortel kita bisa mencampurkan madu, gula dan buah pisang. Caranya sama kita campurkan ketiga bahan itu lalu balurkan kekulit tunggu selama kurang lebih 10-20 menit, kemudian bersihkan. Tak hanya itu beras tumbuk yang dicampur dengan minyak zaitun juga dianggap sebagai cara memutihkan kulit. Sama dengan ketika menggunakan wortel dan campuran madu, gula dan buah pisang. Setelah dicampur pakaikan ke kulit tunggu selama kurang lebih 10-20 menit.

Itulah beberapa tips cara yang dapat dicoba, dengan tips cara tersebut kita dapat memutihkan kulit secara alami dan aman. Selain itu meskipun tips dan cara tersebut agak ribet tetapi sangat dianjurkan karena kealamian dari buah dan bahan-bahan tersebut.