Tips Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

Tips cara untuk menghilangkan kantung mata secara alami akan sangat membantu anda dalam proses menghilangkan kantung mata anda. Kantung mata yang sering muncul ketika seseorang kurang tidur atau kelelahan akan membuat penampilan anda kurang begitu menarik. Hal ini menjadi urusan yang sangat penting dan sering menjadi dilema bagi teman-teman yang mengalaminya. Apabila hal ini terjadi kepercayaan diri akan terganggu sehingga dari pada itu kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas tentang tips untuk menghilangkan kantung mata dengan cepat.

cara menghilangkan kantung mata


Sebenarnya anda dapat menghilangkan kantung mata dengan mudah tanpa perlu perawatan dokter. Selain itu anda juga tidak perlu menggunakan bahan-bahan kimia yang akan hanya merusak kulit anda. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang tips dan cara menghilangkan kantung mata dengan mengguanakan bahan yang sangat alami. Jadi tips yang akan saya bahas adalah tips yang seratus persen aman bagi kulit anda. Berikut adalah tips cara untuk menghilangkan kantung mata secara alami.

1. Teh
Anda dapat melakukan perawatan kantong mata anda menggunakan teh. Cara pakainya anda tinggal memasukan teh celup pilihan anda dalam air panas selama tiga sampai lima menit. Lalu biarkan sampai dingin sehingga kantung teh nyaman dan hangat saat disentuh. Berbaringlah, tutup mata anda dan tempatkan kantong teh pada setiap mata kemudian tutup dengan kain lembut.

2. Mentimun
Buah yang satu ini sudah tidak asing lagi buat anda, karena buah ini sering digunakan untuk merawat kantung mata. Cara pakainya anda dapat mengiris mentimun lalu irisan tersebut tempatkan pada setiap mata tertutup. Tunggu selama lima sampai sepuluh menit.

4. Putih telur
Putih telur sering digunakan baik untuk merawat kulit wajah yang terkena jerawat batu atau juga sering diguanakan untuk perawatan kantung mata anda. Karena putih telur memiliki kandungan yang sangat baik untuk kulit. Anda dapat menyiapkan 1 atau 2 putih telur sampai kaku dan oleskan dengan sikat atau kain lembutbawah mata anda. Kulit akan terasa lebih kencang dan terlihat kurang seperti puff pastry.

5.Kentang
Sudah jelas buah ini memiliki manfaat yang sangat banyak salah satunya adalah digunakan untuk perawatan kantung mata anda. Cara pakainya anda dapat mengupas satu kentang lalu cuci dan keringkan. Selanjutnya kentang tersebut parut sampai halus. Tempatkan pulp pada kain bersih dan lipat untuk membuat tapal. Tempatkan tapal pada kelopak mata anda selama 15 menit.

Cukup mudah kan untuk mempraktekannya, selain aman menggunakan bahan alami juga sudah terbukti khasiatnya. Semoga teman-teman bisa mempraktekannya di rumah dan semoga bisa menambah wawasan anda tentang tips kecantikan dari blog saya.