Tips Cara Untuk Menghilangkan Jerawat Batu

Cara untuk menghilangkan jerawat batu sangatlah membutuhkan kesabaran dalam menanganinya karena jerawat ini adalah jerawat yang butuh penanganan khusus. Jerawat batu adalah jerawat yang lebih besar dari pada jerawat biasanya. Selain itu jerawat ini kebih keras dan yang sudah saya bilang bahwa jerawat ini adalah jerawat yang sangat sulit di hilangkan dari wajah kita. Mungkin yang lebih parahnya lagi jika jerawat yang satu ini mengeluarkan nanah, akan sangat membuat kita tidak nyaman sama sekali untuk menjalankan kehidupan bersosial.


Jerawat batu sering membuat seseorang jadi tidak percaya baik itu pergi ke tempat perbelanjaan atau kemanapun itu. Biasanya jerawat batu sering muncul ketika seseorang itu memiliki hormon yang sensitif, baik terhadap makanan ataupun gaya hidup. Karena gaya hidup yang tidak sehat seperti kurang tidur dan yang lain akan lebih memperparah jerawat batu itu sendiri. Maka dari itu anda harus sesegara mungkin untuk mengobatinya dan pada kesempatan kali ini aku akan mencoba untuk membahasnya. Berikut adalah tips cara untuk menghilangkan jerawat batu secara alami.

Jeruk dan kunyit, anda dapat menggunakan jeruk dan kunyit sebagai obat alami untuk menghilangkan jerawat batu. Kandungan yang terdapat pada buah tersebut dapat mengurangi infeksi dan peradangan pada kulit. Anda dapat membuat ramuan ini dengan menumbuk kunyit hingga halus. Lalu campurkan pada perasan jeruk. Cara pemakaiannya sangatlah mudah, anda dapat mengoleskan ramuan tadi ke wajah dan diamkan selama 10-15 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin sampai wajah anda bersih kembali.

Baking soda, salah satu metode yang lumayan ampuh adalah dengan menggunakan baking soda. Metode ini dapat menghilangkan jerawat batu dengan cepat. Anda dapat membuat ramuan dengan cara mencampurkan setengah sendok teh baking soda dengan air dan garam laut. Selanjutnya campuran yang tadi akan membentuk pasta yang nantinya akan anda oleskan di daerah wajah yang terkena jerawat.

Kentang, buah ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk memberantas jerawat batu yang membandel di kulit wajah. Anda dapat menggunakan buah kentang sebagai masker alami. Masker kentang diyakini dapat memecah jerawat batu pada wajah. Anda dapat menggunakan masker setiap hari sebelum tidur.

Putih telur dan madu, Minyak berlebih pada wajah akan mengakibatkan kotoran mengendap dengan mudah pada wajah. Ramuan ini dapat membantu produksi minyak pada wajah agar tidak berlebih. Cara membuat ramuannya adalah dengan mencampurkan satu sendok teh putih telur dan satu sendok madu kemudian mengoleskannya pada wajah.

Cream Aura glow, Ini merupakan produk perawatan wajah yang sangat saya rekomendasikan karena cream wajah aura glow khusus jerawat sudah terbukti untuk dapat menghilangkan jerawat batu pada wajah. Apabila anda ingin membuktikannya anda dapat kirim sms ke nomor 089662777637. Produk cream wajah ini sudah bersertifikat POM selain itu bisa digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Untuk keterangan lebih lanjut anda dapat melihatnya di menu Kontak pada blog ini.

Demikian artikel yang dapat saya sampaikan tentang tips dan cara untuk menghilangkan jerawat batu pada kulit wajah anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda khususnya untuk memulai hidup sehat agar badan dan wajah anda semakin cantik dan menarik.