Info dan Tips Mengecilkan Betis Dengan Cepat

Buat anda yang selalu bekerja menggunakan rok pendek pasti anda tidak akan percaya diri apabila betis anda terlihat besar. Banyak penyebab betis anda menjadi besar salah satunya yaitu memakai sepatu yang berhak tinggi. Sepatu berhak tinggi sangatlah ngetren dikalangan masyarakat sekarang ini dari anak-anak sampai orang tua sangat menyukai sepatu dengan hak tinggi. Selain terlihat anggun wanita yang memakai hak tinggi juga lebih terlihat seksi karena ukuran tinggi badan menjadi lebih ideal.

tips dan info mengecilkan betis

Akan tetapi buat anda yang sering menggunakan sepatu berhak tinggi harus waspada karena dengan memakai sepatu berhak tinggi terlalu sering akan menyebabkan betis anda terlihat lebih besar. Apakah anda mau dengan betis yang besar? Oleh karena itu saya akan mencoba membahas artikel tentang info dan tips mengecilkan betis dengan cepat.

Betis yang ramping dan sehat merupakan dambaan bagi setiap wanita. Bagi anda yang sudah memiliki betis yang besar janganlah putus asa. Masih banyak jalan untuk ke Roma, berikut beberapa cara yang mudah dan tidak perlu biaya yang mahal dan dapat anda lakukan dirumah sendiri. Tips mengecilkan betis yang harus anda telateni adalah sebagai berikut.


Pelatihan peregangan anda dapat melakukan pelatihan peregangan dengan badan berdiri terus menghadap tembok, kemudian salah satu kaki ditekuk ke depan sementara yang satunya diluruskan ke belakang dan kedua tangan menempel pada dinding seperti melakukan gerakan mendorong. Dengan melakukan hal tersebut rutin selama 10-15 menit anda akan mengurangi gumpalan darah pada betis.


Selain dengan latihan peregangan anda dapat melakukan pijatan pada betis, hal tersebut dapat dipercaya membuat otot-otot betis anda menjadi rileks dan melenturkan betis anda. Lalu dengan anda rutin melakukan pijatan pada betis akan membuat betis anda terlihat lebih indah karena gumpalan darah yang ada pada betis menjadi berkurang. Caranya gampang anda tinga mengosok-gosok bagian bawah kaki dengan dua tangan secara teratur, lakukan dari bawah ke atas.

Cara yang selanjutnya adalah melakukan pilates dan yoga, program ini dapat dijadikan sebagai alternative olahraga anda untuk mendapatkan betis yang kecil. Fungsi dari pilates sendiri melibatkan latihan penguatan peregangan yang intens untuk melenturkan dan memperpanjang otot sehingga memberikan postur lebih tinggi. Sedangkan yoga memberikan manfaat untuk rileksasi yang dapat membantu mengatur detak jantung anda dengan baik.

Mudah dan gampang kan, dan satu hal lagi yang penting adalah asupan makanan yang teratur. Selain itu untuk anda yang sangat menyukai memakai hak tinggi, harus sedikit mengurangi kebiasaan memakai sepatu hak tinggi. Karena sangat berisiko tinggi untuk kesehatan anda, pakailah secara teratur sepatu hak tinggi anda contohnya hanya menggunakan hak tinggi untuk ke pesta atau hanya di kantor saja. Semoga artikel yang saya buat dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang tips kesehatan.