Cara Melakukan Facial Wajah Dirumah

Cara melakukan facial wajah dirumah - Facial wajah merupakan cara yang sering dilakukan oleh wanita untuk merawat kulit wajahnya agar kulit wajahnya selalu terlihat bersih dan bersinar. Akan tetapi tidak semua wanita mampu melakukan perawatan facial wajah secara rutin dikarenakan biaya yang harus dikeluarkan sangat banyak. Akan tetapi anda bisa melakukan facial wajah dirumah dengan rutin dan tidak memerlukan biaya yang besar seperti anda melakukannya disalon.

facial wajah secara alami

Facial yang rutin dapat akan melakukan keajaiban bagi kulit anda, oleh karena itu saya akan membahas tentang cara melakukan facial wajah dirumah. Meskipun dirumah tentang khasiatnya tidak usah diragukan lagi, selain itu bisa menghemat dompet juga. 
Bersihkan wajah
Anda tidak boleh yang namanya males untuk melakukan cuci muka dengan air hangat, karena air hangat akan membantu anda untuk membuka pori-pori wajah sehingga anda dapat membersihkan wajah lebih dalam lagi. Ada baiknya anda melakukan gerakan memijat selama tiga menit. Triknya anda dapat melakukan tekanan lembut dan gerakan jari memutra dari arah dalam, ke arah luar wajah anda. Jangan terlalu keras hingga kulit terasa tertarik. Setelah itu bilas dengan handuk bersih dan hangat.

Menghilangkan kulit mati
Gunakan sebuah produk expoliator pada kulit yang masih sedikit lembap. Cara dengan menggosok kulit dengan gerakan dari bawah ke atas. Jangan terlalu banyak atau menggosok terlalu keras karena dapat merusak kulit. 

Memakai Masker
Selanjutnya dengan membubuhkan masker wajah. Apabila anda ragu untuk membeli masker yang sudah jadi anda dapat membuatnya sendiri dirumah menggunakan bahan yang alami, seperti buah dan madu.

Wajah dilembapkan
Tahap akhir adalah mengoleskan kirm yang cocok dengan anda, apabila anda ragu dengan krim yang dijual oleh orang lain. Anda dapat membeli krim dari saya untuk mengetahui lebih jelasnya anda dapat menghubungi kontak saya pada kontak di blog ini. Dijamin krim yang saya jual sangat cocok untuk semua jenis kulit dan sudah bersertifikat indonesia.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan tentang cara melakukan facial wajah secara alami dirumah, dan semoga artikel saya bermanfaat dan membuat wajah anda lebih bersih dan pastinya lebih sehat.