Manfaat Bunga Untuk Kecantikan

Manfaat Bunga Untuk Kecantikan - Banyak sekali yang muncul pertanyaan tentang manfaat bunga untuk kecantikan. Perawatan yang baik itu berasal dari alam, karena khasiatnya yang jauh lebih baik dari bahan kimia lainnya. Oleh sebab itu banyak orang yang menggunakan bahan dari alam untuk merawat kecantikannya. Selain berkhasiat juga perawatan alami ini hanya membutuhkan biaya yang relatif lebih kecil dari pada perawatan dengan bahan kimia.

manfaat bunga mawar


Selain artikel yang membahas buah dan makanan yang dapat mempercantik tubuh disini juga saya akan membahas tentang manfaat bungaSalah satu bunga yang sering digunakan untuk merawat wajah adalah bunga chamomile. Bunga yang biasa dijadikan minuman ini berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah.Selain mempercantik kulit bunga ini juga berfungsi untuk kesehatan mata. Charmonil sering digunakan untuk mengobati mata yang bengkak.

Selain itu kita dapat mandi susu dengan di campur bunga. Pada zaman kerajaan hal ini sering dilakukan oleh ratu kerajaan sebagai cara yang ampuh untuk mencegah penuaan dan membuat kulit selalu halus dan sehat. Selain bunga charmonil ada juga bunga mawar yang mempunyai khasiat untuk kecantikan daerah wajah. Kita dapat membuat masker mawar. Caranya gampang sediakan dua tangkai bunga mawar, satu sendok teh minyak kedelai, satu sendok tepung gandum dan air. Lalu campurkan semuanya sampai merata. Selanjutnya kita aplikasikan ke daerah wajah, dan diamkan selama 30 menit. Setelah kering bilas dengan air sampai bersih.

Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel saya bermanfaat untuk anda dan membuat anda mempunyai wawasan baru tentang kecantikan. Tapi alangkah lebih baik lagi kita diimbangi dengan olahraga dan makan-makanan yang bergizi. Selain cantik kita juga mempunyai badan yang sehat dan kuat.