Tips Jitu Awet Muda Untuk Pria

Tips jitu awet muda untuk pria sangatlah penting, khususnya untuk para pria metroseksual yang selalu mementingkan penampilannya. Tapi para pria sekarang sangatlah gemar melakukan perawatan disalon dengan menggunakan produk yang berbahaya. Tapi disini saya akan membahas tentang tips awet muda untuk pria secara alami tanpa menggunakan obat atau bahan kimia apapun.

Tips awet muda
Tips jitu awet muda untuk pria sangatlah mudah dan sederhana, tidak memerlukan peralatan kosmetik seperti dibayangkan para wanita. Meskipun secara proses biologis para pria lebih lambat ketimbang para wanita. Namun kebiasaan diet yang dijalani pria dapat mempercepat penuaan. Nah dibawah ini merupakan tips jitu awet muda untuk pria secara alami.

Kebiasaan merokok
Untuk para pria yang gemar merokok dan ingin awet muda segeralah untuk berhenti dengan kebiasaan merokoknya. Karena merokok dapat membuat anda terlihat lebih tua dibanding usia anda sebenarnya. Kerusakan di wajah yang sering muncul karena sering merokok adalah wajah terlihat kering dan lebih keriput.

Mencukur rambut
Mencukur rambut dan kumis merupakan hal sangat sederhana yang harus dilakukan para pria agar terlihat awet muda. Dengan sering mencukur rambut dan kumis anda akan selalu fresh dan terlihat muda.

Minum jus
Apabila anda ingin selalu tampil muda anda harus rajin minum jus buah-buahan. Tapi yang sangat direkomendasikan itu adalah jus anggur, karena jus anggur mengandung antioksidan yang dapat meningkatkan elastisitas kulit dan membuat kulit tetap terlihat muda dan alami.

Mengurangi minuman beralkohol
Apabila anda sangat bergantung pada alkohol untuk sekarang anda harus mengurangi bahkan harus berhenti minum alkohol, karena alkohol dapat memperluas pembuluh darah dan menyebabkan kulit bergelambir serta muncul bercak-bercak hitam.

Rajin olahraga
Olahraga sangatlah berguna untuk mengencangkan otot, yang dapat menjaga kesehatan dan menghambat penuaan dini. Karena orang yang tidak menyempatkan olahraga akan membuat otot menjadi kendur dan akan timbul masalah kesehatan dan penuaan dini.

Pembersih alami
Sebagai pria yang selalu mementingkan penampilan harus selalu wajib membersihkan kulit, karena antiaging alami untuk pria adalah menjaga kebersihan kulit dan membebaskan pori-pori yang tersumbat. Contohnya anda dapat menggunakan susu pembersih dua kali sehari.

Sayuran hijau
Untuk para pria harus selalu mengkonsumsi sayuran hijau karena ini sangat efektif dalam memperbaiki sel kulit yang rusak dan dapat sebagai anti penuaan. Sayuran seperti bayam atau kacang sangat direkomendasikan karena dapat mencegah kerutan dan penuaan dini pada kulit.

Demikian artikel tentang tips awet muda untuk para pria, semoga bermanfaat untuk para pembaca dan dapat menambah wawasan anda tentang hidup sehat.