Tips Dan Trik Cara Mengecilkan Pori-Pori Di Wajah

Tips dan cara mengecilkan pori-pori -  Siapa sih yang ngga mau punya wajah mulus dan terbebas dari yang namanya pori-pori membesar. Hal itu tentu saja akan membuat kulit sista akan semakim mudah terjangkiti oleh jerawat. Itu semua terjadi karena ketika pori-pori di wajah semakin membesar  maka wajah kita akan dengan mudah untuk tersumbat oleh berbagai kotoran dan debu. Nah maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas artikel tentang Tips dan trik cara mengecilkan pori-pori di wajah sista semua.

aura glow


Ada banyak cara untuk membuat pori-pori di wajah kita mengecil dan tidak membutuhkan biaya yang sangat besar untuk memilikinya. Pori-pori yang besar akan menyebabkan timbulnya jerawat pada wajah sista, tentu saja sista semua tidak mau kan memiliki wajah yang gampang berjerawat, berikut tips dan triknya ya.

Cara Mengecilkan Pori-Pori Di Wajah

1. Mengecilkan pori-pori besar di wajah dengan melakukan masker buah tomat. Karena buah tomat sendiri memiliki kandungan yang sangat banyak salah satunya adalah mengecilkan pori-pori di wajah sista. 

Cara membuat masker buah tomat:
  • Sediakan 1 -2 buah tomat.
  • Cuci bersih buat tomat dengan air hingga bersih.
  • Belah buah tomat dengan menggunakan pisau.
  • Buah biji tomat tersebut haluskan dengan blender.
Cara memakai masker buah tomat:
  • Bersihkan terlebih dahulu wajah sista dengan air.
  • Oleskan masker buah tomat tadi pada wajah sista hingga merata.
  • Biarkan -+ 20 - 30 menit.
  • Bersihkan dengan menggunakan air hangat.
  • Lakukan ini secara rutin dan agar hasil yang didapat lebih maksimal anda bisa melakukan cara ini 2 kali seminggu.
Selain cara alami menggunakan buah tomat sista juga bisa menggunakan produk Aura Glow. Produk yang terbukti ampuh membuat wajah sista lebih mulus dan dapat mengecilkan pori-pori wajah sista semua.

Tips Mengecilkan Pori-Pori dengan Aura Glow

Cream wajah aura glow merupakan produk kecantikan yang sudah bersertifikat POM sehingga aman untuk kulit wajah anda. Selain itu Cream wajah Aura Glow juga cocok untuk semua jenis kulit baik itu kulit yang berminyak, berkomedo dan sensitif sekalipun. Selain itu Cream wajah Aura Glow juga sudah terbukti bisa menghilangkan jerawat, bekas jerawat, flek hitam di wajah, muka kusam dan pastinya mengecilkan pori-pori kulit. Aura Glow selalu memberikan kepuasan untuk semua konsumennya dengan memberikan hasil yang nyata dengan proses cepat. Untuk yang berminat bisa order di Putryy Distributor Resmi Aura Glow dengan pelayanan terbaik, fast respon dan insya allah amanah BBM 2772FA02 / 29EB6DA4 SMS 089662777637 LINE auraglowpm.

Nah saya rasa artikel kali ini sampai disini dulu, jika sista-sista ada yang tertarik dengan produk kecantikan Aura Glow untuk mengecilkan pori-pori di wajah dan bisa membuat wajah sista lebih bersih dan kinclong bisa hubungi nomor diatas ya. Insya allah kami amanah dan barang akan cepat nyampenya selain itu kami jamin 100% Aura Glownya asli. Apabila ada saran dan kritik bisa tinggalkan komentar di bawah ya sista.