Cara Menghilangkan Jerawat Batu Di Wajah

Jerawat yang satu ini merupakan jerawat yang sangat mengganggu penampilan kita, betapa tidak ukuran dari jerawat batu sangatlah besar dari pada jerawat biasa pada umumnya. Selain itu jerawat batu juga lebih keras dan lebih sulit di hilangkan dari wajah kita, terlebih lagi jika jerawat yang satu ini mengeluarkan nanah, akan sangat-sangat membuat kita tidak nyaman sama sekali. Maka dari itu kita harus sesegera mungkin untuk mengobatinya, dan pada kesempatan kali ini aku akan mencoba untuk membahasnya untuk teman-teman semua.

aura glow

Pada kesempatan sebelumnya saya membahas tentang tips mengecilkan pori-pori, akan tetapi apabila sista semua sudah terlanjur jerawatan dan jerawatnya meradang maka sista wajib membaca artikel ini. Tips menghilangkan jerawat batu yang satu ini sangatlah gampang dan tidak perlu menguras uang yang banyak karena sangat gampang. Yuk disimak berikut cara menghilangkan jerawat batu.

Cara Menghilangkan Jerawat Batu di Wajah

Menghilangkan jerawat batu bisa menggunakan jeruk dan kunyit karena diyakini dapat mengurangi infeksi dan peradangan di kulit. Cara membuat ramuan ini adalah dengan menumbuk kunyit hingga halus. Kemudian campurkan pada perasan jeruk. Carapemakaiannya mudah, oleskan ramuan tadi ke wajah dan diamkan selama 10-15 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin sampai wajah bersih kembali.

Selain itu cara menghilangkan jerawat batu juga bisa menggunakan putih telur dan madu. Minyak berlebih pada wajah akan mengakibatkan kotoran mengendap dengan mudah pada wajah. Ramuan ini dapat membantu produksi minyak pada wajah agar tidak berlebih. Cara membuat ramuannya adalah dengan mencampurkan satu sendok teh putih telur dan satu sendok madu kemudian mengolekannya pada wajah.

Cara menghilangkan jerawat batu dengan cream wajah Aura Glow

Aura glow merupakan produk yang sangat dahsyat dan efektif dalam memberantas jerawat batu. Paket Jerawat Aura Glow merupakan produk best seller yang sering dibeli oleh konsumen setia kami. Cream wajah Aura Glow selain memberikan hasil yang nyata juga memberikan harga yang sangat hemat untuk kantong anda. Dengan harga 210.000 anda bisa mendapatkan paket khusus untuk jerawat batu yang sangat meradang sekalipun. Aura Glow juga sudah bersertifikat BPOM so pasti aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui sekalipun.

paket jerawat aura glow

Dalam paket Acne terdiri dari cream siang aura glow, cream malam aura glow, sabun acne (khusus untuk jerawat) dan juga obat jerawat khsusus.  Anda bisa mendapatkan Cream Wajah Aura Glow disini karena saya Distributor Resmi Aura Glow dari pusatnya langsung di JOGJA. Insya allah amanah dengan pelayanan terbaik dan fast respon. Ayo dapatkan Aura Glow yang 100% asli, anda bisa sms ke 089662777637 BBM 2772FA02 / 29EB6DA4 Line auraglowpm Twitter @auraglowputri. 

Demikian Artikel singkat tenang tips menghilangkan jerawat batu, semoga teman-teman bisa menambah ilmu dan bisa mengatasi masalah jerawat anda semua. Oke sampai ketemu lagi di artikel berikutnya apabila penulis memiliki kesalahan dalam menyampaikan kata-kata pada artikel cara menghilangkan jerawat batu di wajah saya mohon maaf. Dan apabila anda ingin memesan produk Aura Glow bisa langsung hubungi kontaknya aja.