Perawatan Kecantikan Aura Glow

Memilih perawatan kecantikan yang aman dan terpercaya sekarang sangatlah sulit, tapi sista tidak usah ragu karena perawatan kecantikan Aura Glow sudah sangat dipercaya untuk mengatasi masalah di wajah sista semua. Cream wajah aura glow merupakan produk kecantikan yang sudah bersertifikat POM sehingga aman untuk kulit wajah anda. Selain itu Cream wajah Aura Glow juga cocok untuk semua jenis kulit baik itu kulit yang berminyak, berkomedo dan sensitif sekalipun. 

perawatan kecantikan aura glow

Selain itu Cream wajah Aura Glow juga sudah terbukti bisa menghilangkan jerawat, bekas jerawat, flek hitam dan muka kusam. Aura Glow selalu memberikan kepuasan untuk semua konsumennya dengan memberikan hasil yang nyata dengan proses cepat. Pake perawatan kecantikan aura glow sista tidak usah galau terkena sinar matahari, karena cream aura glow aman tidak ada efek samping kaya merah-merah dan terjadi pengelupasan.

Berikut adalah Daftar Harga Aura Glow

  • Paket Normal Rp.170.000 terdiri dari cream siang aura glow, cream malam aura glow, dan sabun colagen aura glow.
  • Paket Normal Sabun Jerawat Rp.170.000 terdiri dari cream siang aura glow, cream malam aura glow, dan sabun jerawat aura glow.
  • Paket Acne ( Jerawat ) Rp.210.000 terdiri dari cream siang aura glow, cream malam aura glow, dan sabun jerawat aura glow, obat jerawat aura glow.
Ketiga paket tersebut mempunyai manfaat yang sangat dahsyat dalam membuat wajah sista menjadi putih, bersih dan kinclong. Terima kasih anda sudah membaca artikel tentang perawatan kecantikan aura glow semoga anda tertarik dan langsung memesan perawatan kecantikan wajah dari aura glow. Dan jangan lupa anda dapat memesan creamnya disini karena saya adalah distributor resmi aura glow dari pusatnya langsung yaitu dari Yogyakarta. Anda dapat sms ke 089662777637 / BBM 2772FA02 / 29EB6DA4 ato add Line auraglowpm insya allah amanah dengan pelayanan terbaik dan FAST RESPON. Semoga artikel perawatan kecantikan dari Aura Glow dapat bermanfaat untuk anda dan menambah wawasan anda tentang produk kecantikan unggulan dari kota Yogyakarta.