Posisi Bercinta Sehat dan Ampuh agar Cepat Hamil

Posisi Bercinta Sehat dan Ampuh agar Cepat Hamil - Anak adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan kepada setiap pasangan suami istri yang mempunyai sebuah rumah tangga. Akan tetapi banyak pasangan suami istri yang belum dikaruniai seorang anak. Dari masalah kesehatan si istri atau malah kesehatan pada suami sendiri yang bermasalah yang menyebabkan istri belum hamil. Banyak makanan atau obat obatan herbal yang berkhasiat menyuburkan wanita atau suami agar cepat hamil. Tapi pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas tentang itu.

Posisi Bercinta Sehat dan Ampuh agar Cepat Hamil



Banyak hal yang menyebabkan seorang istri belum juga mendapatkan kehamilan pertamanya, salah satunya posisi bercinta yang tidak sehat dan tidak dianjurkan untuk pasangan suami istri. Maka dari itu pada kesempatan ini saya akan coba mengupas tuntas tentang bagaimana posisi bercinta yang sehat agar anda yang belum mendapatkan keturunan bisa cepat hamil, berikut ulasannya simak sampai selesai ya.

Posisi Bercinta Sehat agar Cepat Hamil

Ovulasi merupakan proses pelepasan sel telur yang sudah matang dari rahim yang berjalan menuju sebuah tempat yang disebut sebgai tuba falopi dan menunggu sperma datang untuk dibuahi. Maka dari itu artikel ini dibuat agar anda mengerti posisi apa saja yang dapat membantu sperma berada sedekat mungkin dengan sel telur. Sehingga proses pembuahan akan lebih gampang lagi, tapi jangan lupa juga untuk selalu mengerti tanggal masa subur anda, khsusunya para wanita. Tidak usah berbasa basi lagi langsung saja simak, berikut posisi bercinta sehat agar cepat hamil dikutip dari seksualitas.net .

1. Posisi Missionaris, posisi ini sering disebut sebagai Man on Top artinya posisi pria yang berada diatas wanita. Posisi ini sangatlah bermanfaat karena sperma tidak akan langsung keluar dan langsung menuju rahim untuk membuahi sel telur. Hal tersebut akan membuat anda atau istri anda mempunyai kesempatan hamil yang besar dengan melakukan posisi bercinta yang sehat.

2. Posisi Spooning, Apa itu spooning? posisi yang dilakukan menyamping dengan menghadap ke arah yang sama satu sama lain, dengan posisi pria dibelakang wanita. Posisi ini memungkinkan kemaluan pria berpenetrasi lebih dalam sehingga ketika ejakulasi sperma pria dapat langsung mencapai rahim wanita.

3. Posisi Doggy style, untuk posisi ini mungkin tidak asing lagi buat anda sangat mudah untuk melakukannya dengan pasangan anda. Posisi dimanan wanita tengkurap dengan badan tertumpu pada kedua lutut dan tangan. Posisi ini sangatlah baik untuk mempercepat proses kehamilan karena posisi kemaluan pria ketika ejakulasi akan langsung menuju rahim sehingga anda atau istri anda akan cepat hamil.

4. Posisi missionaris plus bantal, kenapa plus bantal? dengan memodifikasi posisi missionaris ini dengan bantal akan membuat sperma akan bertahan lama didalam dan dapat mencapai rahim wanita dengan calon yang lebih banyak. Anda dapat menggunakan bantal di atas pantat istri sehingga posisi pinggul akan lebih terangkat. 

Mungkin hanya itu saja pembahasan pada kesempatan kali ini, meskipun anda sudah mengetahui gaya atau posisi yang sehat dalam bercinta jangan lupa untuk selalu menjaga pola makan dan berolahraga. Semoga artikel tentang posisi bercinta sehat dan ampuh agar cepat hamil ini dapat bermanfaat untuk anda dan menambah wawasan anda semua.

0 Response to "Posisi Bercinta Sehat dan Ampuh agar Cepat Hamil"

Posting Komentar